3 kesalahan yang umum dilakukan pria dalam memilih kemeja
Share on :
.
.
.
__Banyak pria sering kali salah dalam membeli kemeja. Karena ingin mengikuti tren membuat seorang pria memilih kemeja yang tidak tepat dan bagus untuk digunakan. Berikut ulasan dari merdeka .com yang dilansir dari Maxim, tentang tiga kesalahan yang umum dilakukan pria dalam memilih kemeja.

foto dan artikel:merdeka com

1. Ukuran kemeja yang tidak tepat
Kesalahan ini adalah kesalahan paling dasar yang dilakukan pria. Sering kali pria tidak dapat memutuskan potongan dan ukuran kemeja yang tepat bagi mereka. Bahkan banyak pria tidak dapat membedakan jenis potongan reguler dan slim-fit pada kemeja.
Ketika membeli kemeja dengan potongan reguler, banyak pria yang memilih kemeja terlalu besar sehingga membuat tubuh mereka tampak menjadi semakin kecil. Sedangkan ketika membeli kemeja slim fit, sering kali ukuran yang dipilih terlalu kecil.

2. Panjang lengan yang bermasalah
Kesalahan selanjutnya ini disebabkan karena pemilihan ukuran kemeja yang tidak tepat. Masalah lengan ini dapat ditangani dengan mudah pada kemeja berlengan panjang. Cukup dengan melipat ujung lengan kemeja Anda maka masalah ini dapat teratasi. Akan tetapi pada kemeja lengan pendek, lengan yang terlalu panjang ataupun pendek akan dapat terlihat jelas dengan melihat garis sambungan antara lengan dan pundak di baju.

3. Kesalahan memilih bahan
Berdasarkan penelitian, lelaki disebutkan lebih mudah dan rentan kepanasan dibanding wanita. Hal itu menyebabkan pria lebih mudah berkeringat dibanding wanita. Pemilihan bahan yang tidak tepat sering kali membuat pria menjadi mudah bau badan dibanding wanita. Salah memilih bahan juga membuat sering membuat kemeja terlihat jelek dan murahan ketika digunakan.

Dengan memilih kemeja yang tepat, maka Anda dapat terlihat lebih trendy dan percaya diri.
Dapatkan segera kemeja yang tepat bagi Anda disini -> http://bit.ly/1RSQ35j
Serta koleksi kaos-kaos keren disini -> http://bit.ly/1qnyDS8

Terima kasih sudah membaca sampai selesai, apabila bermanfaat silahkan di share. :)

Regards,
Kaos Three Eight - Bogor Prime 38 Clothing

0 Reviews:

Post a Comment