5 Tips Baju Wangi dan Tahan Lama
Share on :
.
.
.
.
___5 Tips Baju Wangi dan Tahan Lama – Kali ini Bogor Prime 38 Clohing akan berbagi artikel buat kamu yang menginginkan penampilan terbaik, jangan pernah melupakan untuk melengkapinya dengan aroma yang memikat, yang berasal dari bajunya. Untuk memiliki busana yang harum mewangi sepanjang hari tidak harus dengan mengandalkan parfum pakaian yang disemprotkan di baju, tapi juga ada beberapa tips baju wangi yang harus kamu pahami.

Sumber foto: maukeren .com


1. Bilas dan Buang
Usahakan agar selalu membuang air cucian begitu satu tahap pencucian baju selesai. Dengan menggunakan air bersih setiap saat akan menghindarkan baju kembali tertempel kotoran dan sumber bau yang telah lepas dari kain.

2. Peras Pakaian
Walaupun dibantu dengan pengering pakaian di mesin cuci, usahakan agar selalu memeras pakaian setelah proses pencucian selesai. Dengan begitu sisa sabun dan kotoran akan rontok dan ikut keluar bersama air-air yang diperas dan melalui pori-pori serta serat kain.

Mau lihat koleksi kaos keren? klik di sini

3. Rendam Pakaian dengan Benar
Ketika kamu melupakan rendaman baju, maka satu masalah bertambah. Baju yang direndam terlalu lama akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Untuk itu tetaplah fokus dalam mencuci sehingga tidak lupa dengan rendaman baju.

4. Keringkan di Tempat Teduh
Supaya baju tetap harum dan lembut, keringkan pakaian di tempat yang teduh dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang cukup. Ini juga menjadi salah satu cara menghilangkan bau apek pada pakaian.

5. Setrika dengan Pelicin Pakaian
Agar menyeterika menjadi lebih menyenangkan, bantu dirimu dengan pelicin pakaian di setiap helai baju yang diseterika. Setelah itu, gantung pakaian dalam lemari yang kering dan bersih dengan pewangi di dalamnya.

Itulah beberapa tips baju wangi dan tahan lama meskipun berada di dalam lemari pakaian. (Sumber: www.molto.co. id)

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu, apabila artikel ini bermanfaat silahkan untuk dibagikan. Baca juga artikel lainnya untuk menambah pengetahuan. Terima kasih sudah membaca sampai selesai, 

Baca juga artikel:

Regards
Kaos Three Eight - Bogor Prime 38 Clothing
Official Mini Store
Jl. Pahlawan Bondongan Gg Raden Saleh (Seberang Ayam Goreng Aroma 1) Bogor

0 Reviews:

Post a Comment